Munawar Fuad Mantan calon bupati 2007 : Dahsyat Lebih Baik

Posted by Simpatisan On Thursday, March 8, 2012 0 komentar
Dalam kampanye tertutup pasangan Darip Mulyana-Jejen Sayuti (DAHSYAT), hadir Ketua Forum Investor Bekasi (FIB) sekaligus Wakil Ketua DPD Demokrat, Munawar Fuad. Munawar Fuad mengaku, DAHSYAT jauh lebih baik dibandingkan dua pasangan lainnya, dalam segi visi misi, program visioner yang realistis serta ideologi.

Menurut Munawar Fuad, kedatangan dirinya dalam acara kampanye tertutup DAHSYAT sebatas sebagai warga Kabupaten Bekasi, bukan atas nama organisasi atau partai politik. Munawar melihat, DAHSYAT memiliki peluang menang karena didukung seluruh lapisan masyarakat.

’’Dari ketiga calon, DAHSYAT yang realistis dengan program dan visi misinya. Perbedaan akan terasa dan pastinya mengarah pada kebaikan,” katanya.

Pria yang rambutnya sudah ditumbuhi uban ini juga menilai, Pemilukada 2007 merupakan pemilukada terburuk, kotor dan mencoreng citra Kabupaten Bekasi. DAHSYAT dinilai lebih mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bekasi.

’’Jangan sampai Pemilukada 2007 terulang lagi, hasilnya kan sudah terlihat. Saya atas nama pribadi mendukung DAHSYAT, jika dikasih penilaian 1 sampai 10, angka 7 untuk DAHSYAT,” terangnya.

Mantan calon bupati 2007 lalu ini mengklaim 98 ribu pendukungnya masih setia mengikuti gerakannya. Baginya, siapa pun yang nanti memimpin Kabupaten Bekasi harus memiliki karakter, solid dan mampu bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat.



’’Membangun Kabupaten Bekasi tidak bisa dilakukan sendiri, harus bersama-sama. Saat ini jamannya kolaborasi dan menyatukan energi bersama rakyat meningkatkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan,” paparnya.

Munawar Fuad juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak memilih calon bupati yang mengedepankan politik uang dan cara-cara kotor lainnya. Hal tersebut untuk menghindari rusaknya Pemilukada seperti 2007 lalu. Jika Pemilukada berjalan baik, maka rakyat juga yang akan memetik hasil baiknya.

http://www.radar-bekasi.com

0 komentar to Munawar Fuad Mantan calon bupati 2007 : Dahsyat Lebih Baik

Post a Comment