Dasyat Tolak Politik Uang, Dasyat mengerahkan bantuan dari Wilayah Tetangga

Posted by Simpatisan On Thursday, March 8, 2012 1 komentar
Para relawan pasangan siap mengantisipasi berbagai upaya penggagalan Pemilukada. Relawan mengaku bakal melakukan ronda untuk mengantisipasi ’serangan fajar’ politik uang menjelang pemilihan.

Sementara TimSukses DAHSYAT (Darip Mulyana-Jejen Sayuti) mengaku akan mengerahkan bantuan dari wilayah tetangga, mulai Bogor, Purwakarta, Kota Bekasi, dan Karawang untuk ikut menjaga Kabupaten Bekasi steril dari aksi politik uang jelang pemilihan.

Timses DAHSYAT selama masa tenang. Mereka menyiapkan seratus kader PDIP gabungan dari Karawang, Purwakarta, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Bogor untuk melakukan patroli di 23 kecamatan.

Ketua Infokom DPW PDIP Jawa Barat, Waras Wasisto menjelaskan, DAHSYAT akan berhenti melakukan aktifitas kampanye dan sosialisasi. Namun gerakan 100 kader PDIP gabungan tetap berjalan, bukan untuk sosialisasi atau kampanye, melainkan mengawal masa tenang dengan baik.

’’Kami tidak mau kecolongan, jangan sampai politik uang merajalela saat masa tenang. Kami ingin masa tenang sesuai dengan fungsinya,” katanya.

Dijelaskan, patroli akan terus dilakukan selama tiga kali 24 jam. Jika pihaknya menangkap basah, maka Panwaslukada diminta untuk lebih tegas dalam mengambil sikap.

’’Sejauh ini belum ada tindakan tegas dari Panwaslukada. Kami akan langsung terjun ke setiap kecamatan memantau kecurangan politik,” terangnya.

http://www.radar-bekasi.com

1 komentar to Dasyat Tolak Politik Uang, Dasyat mengerahkan bantuan dari Wilayah Tetangga

  1. says:

    misin dlm hal money politik smua orang2 yg ingin sbuah kedudukn d pemerintahan smua sama,antisipasi juga maling teriak maling.

Post a Comment