Dahsyat Sediakan 1.5 Juta Rupiah Per laporan Kecurangan

Posted by Redaksi On Tuesday, March 6, 2012 0 komentar
Tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Darip Mulyana dan Jejen Sayuti (DAHSYAT), menyediakan imbalan kepada masyarakat yang melaporkan kecurangan Pilkada berikut bukti akurat kepada Panwaslu senilai Rp1,5 juta per pelapor.

"Hal itu kami lakukan mengingat kecurangan akan semakin besar terjadi pada saat putaran akhir kampanye bahkan hingga saat pemilihan nanti," kata juru bicara tim Sukses DAHSYAT, Saeful Rohman, di Cikarang, Jumat (2/3/2012).

Menurut dia, pihaknya telah mengantongi sejumlah bukti pelanggaran kampanye berupa politik uang yang dilakukan dua kandidat lainnya dan telah disampaikan ke Panwaslu.

"Kami juga masih mengumpulkan bukti lainnya dari setiap laporan yang disampaikan masyarakat," ujarnya.

Ketua Tim Sukses Pasangan DAHSYAT, Waras Wasisto, mengatakan, pihaknya mengalokasikan dana Rp6 miliar guna pemenangan Pilkada dalam sisa waktu kampanye 10 hari sebelum pemilihan.

"Dana tersebut kami alokasikan guna keperluan kampanye hingga upah bagi saksi pada hari H pemilihan," katanya.

Menurut dia, pada agenda kampanye terbuka pihaknya pada, Sabtu (3/3), di Kawasan Lippo Cikarang direncanakan menghadirkan sekitar sembilan artis bertaraf nasional pimpinan H Jaja Miharja dan empat tokoh PDIP seperti Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Anggota DPR RI Miing, Wali Kota Solo Joko Widodo, dan anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka sebagai juru kampanye.

Dikatakan Waras, pihaknya juga akan mengumpulkan tujuh orang anggota Fraksi PDIP dari DPRD setempat untuk mengevaluasi setiap kinerja selama masa kampanye setiap dua kali dalam sehari.

"Mereka bertugas mengevaluasi setiap kegiatan kampanye dalam 10 hari terakhir ini. Tidak akan ada kader PDIP di Bekasi yang santai pada masa ini," katanya.

Dikatakan Waras, para wakil rakyat dari pihaknya memiliki tanggung jawab terhadap perolehan suara pasangan nomor urut 3 itu di masing-masing daerah pemilihannya.

"Kami juga sudah menggelar rapat tertutup bersama 23 ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk menyebar spanduk dan baliho di masing-masing wilayahnya," katanya.

0 komentar to Dahsyat Sediakan 1.5 Juta Rupiah Per laporan Kecurangan

Post a Comment